roket hijau rp. 125.000

roket  hijau rp. 125.000
roket untuk pemula rp. 125.000

Minggu, 04 Juli 2010

roket : rokok elektronik sehat

Jakarta, Berhenti merokok memang bukan hal yang mudah bagi mereka yang tergolong perokok berat. Namun dengan e-Cigarette, alat elektronik besutan perusahaan Cina, belajar untuk berhenti merokok bukan lagi jadi hal yang sulit.

Rokok elektronik pertama di dunia ini pertama kali dikembangkan tahun 2003 oleh perusahaan SBT Co. di Beijing, Cina, yang kini diambil alih oleh Golden Dragon yang juga berbasis di Beijing.

"Rasanya seperti rokok, bentuknya seperti rokok dan alat inipun bahkan mengeluarkan asap," jelas Scott Fraser, Vice President SBT Co. seperti dikutip detikINET dari SMH, Minggu (13/5/2007).

Rokok Elektronik bernama Ruyan e-Cigarette tersebut merupakan perangkat rokok bertenaga baterai yang membawa nikotin ke alat hirup dan dapat mengeluarkan asap. Perbedaannya adalah, alat ini tidak menghasilkan tar dan zat-zat berbahaya lain yang terdapat di rokok tradisional.

Untuk saat ini, pesaing produk ini dalam hal alat 'pengganti rokok' untuk mereka yang berusaha mengalihkan kebiasaan merokok masih terbatas di produk konvensional seperti permen karet dan inhaler.

"Dalam banyak hal, pengalamannya sama seperti merokok biasa. Inilah yang membuat kami beda," tukas Scott.

Rokok elektronik tersebut dijual dengan harga US$208 dan kini sudah tersedia di pasaran untuk negara Cina, Israel, Turki dan beberapa negara bagian Eropa.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar