roket hijau rp. 125.000

roket  hijau rp. 125.000
roket untuk pemula rp. 125.000

Minggu, 04 Juli 2010

Crown7: Rokok Elektronik

7crown.jpg

Kami mohon maaf apabila artikel kali ini sedikit kontroversial karena produk dari Crown7 ini sedikit menentang "STOP MEROKOK".

Walaupun kelihatannya tidak baik bagi sebagian besar orang bahwa merokok adalah suatu kebiasaan yang buruk tetapi pada kenyataannya, banyak orang yang GAGAL untuk berhenti merokok.

Crown7 adalah "Rokok Elektonik" yang terdiri dari 2 bagian yaitu cartridge (wadah untuk menyimpan) dan baterai yang bisa diisi ulang (rechargeable battery). Cartidge itu sendiri berisi air, propylene glycol, nikotine (nicotine)dan aroma tembakau (tobacco flavor).

Keuntungannya dengan menggantikan rokok anda antara lain:

- Tidak menimbulkan asap (hanya uap yang dikeluarkan)

- Anda bisa menikmati "rokok" ini dimana saja dan kapan saja….yeah!!

- Baterainya dapat diisi ulang

- Tidak akan menimbulkan bau (rokok) di baju maupun lingkungan sekitar

Bagi kami, alat ini cukup berguna kalau tidak mau disebut berguna sekali karena paling tidak keluarga anda akan terhindar menjadi "perokok pasif" walaupun di lain pihak, mungkin tidak menghentikan kebiasaan buruk si perokok itu sendiri.

Produk yang patut dicoba dengan harga mulai Rp. 700.000 s/d Rp. 1.500.000 untuk jenis rokok (narco-stick, elegant pipe dan basic cigar) dan untuk cartridgenya, anda harus rela mengeluarkan uang sekitar Rp. 100.000 untuk 5 pak (1 pak = 2 bungkus rokok).

Apabila anda tidak sayang dengan diri anda sendiri, setidaknya anda bisa menyayangi keluarga anda dengan menghindari mereka menjadi perokok pasif tentunya.

Sumber berita
Crown7 Smoking Device
Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar